About-www.ahmadmadu.com

About Madu

 

AHMAD MADU adalah Seorang Pembicara, penulis dan profesional trainer dalam pengajaran di bidang komunikasi,  public speaking, pelayanan prima dan pengembangan diri. Pengalaman beliau selama 9  tahun di dunia training  mengantarkan dirinya menjadi sosok yang mempunyai karakter dalam menyampaikan training. Beliau memiliki sertifikasi  trainer berstandar International dari Mini Workshop Series International. Banyak perusahaan dan instansi pemerintahan yang  menjadi kliennya, menyebut dirinya sebagai FUN Communicator Indonesia. Karena materi training dapat disampaikan  dengan aplikatif dan tentunya FUN. Kemasan activity game yang beliau suguhkan, berdampak positif bagi para kliennya.  Tidak pernah ada kata bosan dan mengantuk jika Ahmad Madu yang mengajar, begitulah testimoni yang diberikan oleh  para peserta training. Beliau pun sarat akan prestasi. Pada tahun 2013, beliau mendapatkan penghargaan sebagai the best  honda trainer. Pada tahun 2015 beliau menerima penghargaan menjadi Coach yang mengantarkan para duta bank mandiri  jakarta kota menjadi juara pertama selama TIGA TAHUN (2015, 2016 dan 2017 ) di ajang pemilihan duta bank mandiri  tingkat nasional. Selain itu beliau pernah mendapatkan penghargaan sebagai Coach yang mengantarkan bank mandiri  jakarta kota menjadi juara pertama di ajang pemilihan wirausaha muda mandiri nasional tahun 2015 dan 2016. Di akhir tahun 2017, Ahmad Madu menjadi Coach yang mengantarkan FrontLiners People dan Kepala Cabang Main Dealer Motor Honda Jawa Barat menjadi juara 1untuk kepala cabang dan juara 2 untuk kategori FLP di kontes layanan tingkat nasional PT Astra Honda Motor.

Karya buku beliau yang disambut hangat oleh banyak orang, berjudul “BUKAN ASAL CUAP”. Berisi formula sukses untuk  meningkatkan kemampuan public speaking.

Daftar klien yang pernah di dampangi beliau adalah Astra Honda Motor, PT. Amerta Indah Otsuka, PT. Advess Business  Solution, ICON +, Asuransi Jiwasraya, PT. Hadtex, BAPPEDA Jabar, Kementrian ESDM, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS  Kesehatan, SKK Migas Cepu, Kementrian Perdagangan Indonesia, Biofarma, Bank Mandiri, Bank Jabar Banten, Badan  Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, Asuransi Zurich, PT Uap Air Indonesia, Bank BNI, Pertamina, STMIK Jayanusa,  Telkomsel, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, PT. Kalbe Farma, PT. Daya Adicipta Motora, Kementerian Pendidikan dan  Kebudayaan, Telkom Coorporate University, dll